Thursday, June 12, 2014

Dilarikan ke Rumah Sakit, Avril Lavigne Batal Tampil


Kapanlagi.com - Tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk untuk Avril Lavigne. Popstar asal Kanada itu harus menjalani jadwal tur dunia yang sangat padat dan ketat. Tak heran, kesehatan pun jadi taruhan mantan isri dari Deryck Whibley tersebut. Baru-baru ini, Avril harus membatalkan salah satu penampilannya karena kondisi tubuhnya menurun. Bahkan penyanyi Hello Kitty itu sempat dirawat di rumah sakit. Karenanya,  Avril mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans.
"Hi, aku terbaring di rumah sakit. Aku minta maaf tak bisa tampil semalam. Aku sedang beristirahat dan akan berusaha keras agar sehat di atas panggung. Thanks," kata Avril (7/6).

Avril, langsung sembuh untuk fans ©twitter.com/Avrillavigne 
Avril, langsung sembuh untuk fans ©twitter.com/Avrillavigne
 
Awalnya, Avril dijadwalkan tampil di Oklahoma City untuk membuka konser Backstreet Boys. Menjelang konser, popstar yang terkenal lewat hits Sk8er Boy itu mendadak sakit.
Untungnya, kesehatan Avril langsung pulih. Ucapan semangat dari para fans sepertinya jadi energi positif untuk Avril. Ia kembali mengunggah Tweet yang kali ini memberitahu kesehatannya yang sudah mulai membaik.
"Merasa baikan. Here we go Kansas City," ungkapnya satu hari kemudian.
Setelah menyelesaikan rangkaian tur promo album terbarunya di Asia, Avril memang langsung bergabung dengan Backstreet Boys. Ia jadi pembuka untuk tur boyband veteran itu selama dua bulan penuh di Amerika Utara. Tak heran, stamina Avril benar-benar terkuras kali ini.

No comments:

Post a Comment