Thursday, June 12, 2014

10 Most Downloaded Linux Distro Ever!

Sementara fitur, update reguler dan stabilitas peduli bila Anda memikirkan tingkat atas tapi distro distro nyata menjanjikan dan populer dapat diturunkan dengan jumlah kantor downloads. Courtesy linuxquestions.org, berikut adalah daftar top 10 paling download berbasis desktop distro Linux yang pernah. Bertanya-tanya Linux distro yang sedang paling banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia? Berikut daftar.

Linux, open source, Linux distro, most popular linux distro, most downloaded linux distro, fedora, Ubuntu, Linux mint, damn small linux, knoppix, debian, slackware, PClinuxos, Linux mint, Gentoo, puppu linux
1. Fedora

komunitas gratis ini didukung dan disponsori Red Hat proyek berdiri di tempat pertama. Distro ini juga merupakan ajang pembuktian untuk teknologi yang akhirnya berubah menjadi Red Hat produk.  


2. Ubuntu

  Canonical Ubuntu, yang merupakan distro Linux yang paling populer di kalangan pengguna dan tersedia secara bebas dengan kedua komunitas dan dukungan profesional, berdiri di posisi kedua dalam hal downloads. Distro ini dibangun di atas ide-ide yang disebutkan dalam Manifesto Ubuntu yang menyatakan, "bahwa perangkat lunak harus tersedia tanpa biaya, perkakas perangkat lunak harus dapat digunakan oleh pengguna dalam bahasa lokal mereka dan meskipun setiap cacat, dan bahwa orang harus memiliki kebebasan untuk menyesuaikan dan mengubah perangkat lunak mereka menurut dengan apa yang mereka lihat cocok. "  

3. Damn Small Linux 

Sistem Linux ringan yang membutuhkan 8MB memori dan prosesor i486 setidaknya, adalah ukuran kartu nama (50MB) bootable Hidup distribusi CD Linux. Dan meskipun ukurannya mini, ia membawa semua fungsi dan mudah untuk menggunakan desktop. Dengan semua ini, distro yang berdiri di posisi ketiga dalam daftar. 

4. Knoppix

distro yang berbasis Debian yang dirancang untuk dijalankan langsung dari CD / DVD (Live CD) atau USB flash drive (Live USB) adalah yang keempat paling download distro Linux ever!  

5. Debian

Proyek Debian ini merupakan suatu asosiasi yang bekerja untuk penyebab umum yaitu menciptakan sebuah sistem operasi bebas. Sistem operasi yang dinamakan sebagai Debian GNU / Linux atau Debian adalah perangkat lunak asli dimulai oleh Linus Torvalds. Distro ini dikenal dengan stabilitas dan berdiri sebagai kelima distro yang paling populer dalam hal downloads! 

6. Slackware 

Dirancang oleh Patrick Volkerding, Slackware Linux adalah sistem operasi Linux yang canggih, yang bekerja dengan tujuan kemudahan penggunaan dan stabilitas sebagai prioritas utama. Distro ini adalah 6 paling download distro pernah! 7. PCLinuxOS PCLinuxOS adalah Linux Desktop Solusi yang akan datang dan menjanjikan, dan fakta mapan dengan posisi 7 dari distro di 'paling download distro Linux list'. PCLinuxOS memberikan Desktop Software Siap dengan kekuatan Open Source.

8. Linux Mint 

Ubuntu distro berbasis Linux Mint diciptakan dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan menambahkan plugin browser, codec media, dukungan playback DVD plus, Jawa dan lainnya komponen. Distro yang kompatibel dengan repositori software Ubuntu berdiri di No 8 dalam daftar. 

 9. Gentoo 

 The serdadu kesembilan, Gentoo, adalah yang cepat dan serbaguna distro Linux ditujukan terhadap pengembang dan profesional jaringan. Gentoo Linux berkaitan dengan sistem manajemen paket tingkat lanjut seperti distro Linux lainnya. Sistem manajemen paket ini disebut Portage adalah sebuah sistem pelabuhan yang benar dalam tradisi port BSD. Meskipun berbasis Python dan olahraga beberapa fitur canggih seperti dependensi, halus manajemen paket, "palsu" (OpenBSD-style) menginstal, Unmerge aman, profil sistem, paket virtual, manajemen file konfigurasi, dan banyak lagi. 

10. Puppy Linux 

The Puppy Linux adalah distro Linux kecil dan imut seperti anak anjing. Sepatu bot distro menjadi ramdisk dan beban ke dalam RAM, yang tidak seperti distribusi live CD yang menarik barang dari CD. Hal ini menyebabkan memulai semua aplikasi sekejap mata dan merespon input pengguna langsung. Distro ini berdiri di atas No 10 dalam daftar paling download.

No comments:

Post a Comment